Lowongan Kerja Agung Sedayu Group

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/agung-sedayu-group-job-vacancies.html

PT. Agung Sedayu Group merupakan salah satu properti developer terkemuka di Indonesia. Kepercayaan para pembeli terhadap pelayanan yang diberikan selama lebih dari 30 tahun, telah menjadikan Agung Sedayu sebagai developer terpercaya dan menjadi inspirasi bagi developer-developer lainnya.
Agung Sedayu menyediakan berbagai cakupan produk-produk inovatif yang secara khusus disesuaikan dengan kebutuhan para investor.
 
Pengetahuan mendalam mengenai pangsa pasar dan kemampuan menanggulangi masalah secara bijaksana merupakan tonggak kesuksesan Agung Sedayu.
Agung Sedayu berawal dari sebuah perusahaan keluarga yang kemudian sekarang telah menjadi sebuah perusahaan profesional tanpa meninggalkan nilai-nilai utamanya yang berharga yaitu Kepercayaan dan Kesempurnaan.
 
Kekuatan Agung Sedayu dibangun dari kredibilitas dan efisiensinya yang telah tertanam sejak dahulu kala. Agung Sedayu telah meningkatkan ketepatan waktu, kesempurnaan, inovasi bagi pembeli dan telah mendapatkan penghargaan dari masyarakan umum.

Agung Sedayu sangat mengerti terhadap apa yang menjadi nilai yang paling berharga dan secara terus menerus mempertahankannya dan menjadikan Agung Sedayu sebagai partner kerja sama yang menjanjikan dan berharga dalam bisnis properti.

Agung Sedayu berawal dari sebuah perusahaan kontraktor rumah pertokoan sederhana yang didirikan pada tahun 1970. Selama 10 tahun pertama, Agung Sedayu bekerja keras untuk membangun kepercayaan para pembeli dan meningkatkan kerjasama dengan partner terkemuka di Indonesia. Pada tahun 1991, mulai membangun HARCO MANGGA DUA, mal yang khusus menyediakan barang-barang elektronik pertama di Jakarta.
 
Perjalanan panjang tersebut telah membentuk Agung Sedayu menjadi sebuah perusahaan yang kuat dan menjadikan kami perusahaan terkemuka di Indonesia
Kesuksesan tersebut membuat Agung Sedayu membangun hunian-hunian dan kompleks komersil seperti Taman Palem yang dibangun diatas tanah sebesar 1500 hektar dan Apartement Seaview yang mewah.
Setelah berhasil melewati masa krisis moneter di Asia, AGUNG SEDAYU sekali lagi mengambil inisiatif untuk membangun beberapa Mega Proyek di Jakarta seperti Mangga Dua Square (Pusat Perbelanjaan No.1 di Mangga Dua) dan Kelapa Gading Square (One Stop Living Concept).

AGUNG SEDAYU menjadi lebih dinamis dan inovatif dalam membangun dan meningkatkan kualitas produk-produknya karena AGUNG SEDAYU yakin hal tersebut merupakan jalan satu-satunya bagi sebuah developer untuk mengarungi persaingan bisnis property yang berubah-ubah di Indonesia.
 
VISI :
Kami adalah property developer terkemuka yang menjadi market leader

MISI :
Tujuan utama Kami adalah menjadi property developer yang menyediakan produk-produknya dengan kualitas terbaik, ketepatan waktu dan biaya yang efektif.


Bergabunglah bersama kami dan perluas kemampuan anda dengan kami di Agung Sedayu Grup

Berikut adalah posisi kerja yang tersedia

CUSTOMER SERVICE
MECHANICAL & ELECTRICAL MANAGER
ARCHITECT ENGINEER
QUANTITY SURVEYOR MANAGER
QUANTITY SURVEYOR STAFF
AFTER SALES SERVICE SUPERVISOR 
TENANT RELATION MANAGER 
TENANT RELATION STAFF 
HOUSEKEEPING STAFF
TENANT DESIGN COORDINATOR
CASHIER
FINANCE & ACCOUNTING STAFF 
FINANCE & ACCOUNTING MANAGER
IT SUPPORT
PUBLIC RELATION 
dan masih banyak lagi lowongan kerja lainnya yang tersedia untuk bidang dan pilihan karir anda ..

Silakan temukan info lengkap mengenai lowongan karir yang tersedia, maupun cara pelamaran kerja nya melalui link berikut ini

sumber : lokerspot


Semoga Sukses!




 
Lowongan Kerja Agung Sedayu Group
lowongan kerja surabaya, lowongan kerja bandung, lowongan kerja bumn, lowongan kerja semarang, lowongan kerja bank, lowongan kerja terbaru