Lowongan Kerja PT. So Good Food (PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk)

http://lokerspot.blogspot.com/2011/10/pt-so-good-food-pt-japfa-comfeed.html

PT. So Good Food (PT Japfa Comfeed INDONESIA, Tbk) adalah salah satu perusahaan agri-food terbesar dan paling terintegrasi di negara ini. Utamanya meliputi kegiatan usaha pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas dan budidaya pertanian.

Kelebihan yang luar biasa perusahaan kompetitif adalah integrasi vertikal dan skala ekonomi. Dengan menghubungkan operasi hulu dan hilir, ia mampu menjamin output kualitas unggul di setiap tingkatan - dari pakan nilai tambah produk makanan.

Integrasi membawa manfaat perlindungan terhadap volatilitas harga, biosekuriti tingkat tinggi dan ditingkatkan berorientasi pelanggan praktik. Skala ekonomisnya telah membuat Japfa salah satu produsen biaya terendah pangan di Indonesia.

Japfa sudah perintah porsi yang signifikan dari pasar unggas domestik dan telah berhasil mencapai posisi pasar yang kuat di banyak lini bisnis nya. Memanfaatkan pada dasar yang kokoh sebagai perusahaan agribisnis berbasis, Japfa adalah mencari untuk membuat terobosan baru menjadi nilai tambah dan konsumen bermerek makanan dengan maksud untuk membangun Japfa sebagai perusahaan makanan terkemuka terintegrasi.

Japfa memiliki tenaga kerja lebih dari 10.000 di antaranya proporsi yang substansial telah melayani Perseroan sejak awal. Ini telah memberikan keunggulan kompetitif Japfa sebagai keakraban lama karyawan dengan pelanggan dan pemahaman intim kebutuhan mereka telah memungkinkan Perseroan untuk merespon dengan cepat dan pasti terhadap perubahan dalam kebutuhan pelanggan.

Untuk memaksimalkan kontribusi setiap karyawan, Perusahaan telah menempatkan Sistem Manajemen Kinerja yang secara khusus link bonus kinerja dengan target kuantitatif yang dicapai oleh setiap karyawan.

Japfa percaya bahwa penekanan pada sumber daya manusia, bersama dengan kemampuannya untuk menyebarkan dan memanfaatkan orang di seluruh daerah yang berbeda, merupakan keunggulan diferensial yang menempatkan Japfa satu langkah di depan competitiors nya. 

PT. So Good Food (PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk) membuka kesempatan kerja untuk penempatan posisi di Jakarta, yang dapat anda temukan selengkapnya di

sumber : lokerspot
 




 
Lowongan Kerja PT. So Good Food (PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk)
lowongan kerja surabaya, lowongan kerja bandung, lowongan kerja bumn, lowongan kerja semarang, lowongan kerja bank, lowongan kerja terbaru